Atletico Madrid berharap pertempuran transfer

Atletico Madrid berharap pertempuran transfer untuk satu bintang

Manchester United diperkirakan akan mencoba dan merekrut Saul Niguez dari Atletico Madrid musim panas ini langsung dariraksasa La Liga itu sendiri demikian menurut sebuah laporan.

Manchester United telah lama mengagumi Saul, dengan minat Setan Merah terhadap bintang Atletico Madrid yang berasal dari masa Sir Alex Ferguson masih menjadi manajer yang bertanggung jawab di Old Trafford.

Ferguson berpikir pemain internasional Spanyol memiliki potensi ketika ia dipinjamkan ke Rayo Vallecano tetapi, akhirnya, tidak dapat membawa pemain ini ke Old Trafford sebelum pensiun pada 2013.

Manchester United tetap memantau permainannya sejak saat itu, dengan David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho meniru Ferguson dengan gagal melakukan transfer.

Namun surat kabar Spanyol AS mengklaim bahwa Atletico mengharapkan mereka datang mengetuk jendela transfer pada akhir musim.

Laporan itu mengklaim bahwa United, sekali lagi, akan mencoba dan membawa Saul ke Old Trafford ketika jendela transfer dibuka kembali.

Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan kehilangan Ander Herrera dengan status bebas transfer.

Masa depan duo gelandang Fred dan Andreas Pereira juga tidak pasti, yang berarti United siap untuk berinvestasi di daerah itu musim panas ini.

SAYA katakan bahwa Atletico ‘tahu’ United akan mencoba dan mendaratkan Saul sebagai pengganti Fred, Pereira, Herrera atau bahkan Paul Pogba.

Akibatnya, tim asuhan Diego Simeone telah menawarkan kepada Spanyol kontrak baru – meskipun tanpa mengubah klausul pembelian 129 juta poundsterlingnya.

Tetapi apakah Saulus merespons secara positif masih harus dilihat.

Sementara itu, di musim panas, pakar La Liga Guillem Balague mengklaim bahwa United telah menolak kesempatan untuk merekrut Saul tiga tahun lalu.

Saat itulah Van Gaal bertanggung jawab.

Dan Balague berkata, “Saul, akhirnya orang-orang menyadari bakat yang dimiliki orang ini,” kata Balague kepada BBC 5 Live Sport.

“Ini adalah pria yang ketika berusia 18 tahun ditawari ke Everton dan mereka mengatakan tidak.

“Saat berusia 20 tahun ia ditawari ke Manchester United dan Manchester United mengatakan tidak.”

United juga dikaitkan dengan kepindahan ke rekan setim Atletico Saul, Antoine Griezmann.

Tetapi Barcelona muncul sebagai yang terdepan dalam perlombaan untuk merekrut pemain internasional Prancis, yang ingin mengejar tantangan baru di tempat lain.

Griezmann dipastkan hengkang diakhir musim, setelah dirinya mempost video perpisahan di akun resmi instagramnya.